Monday, December 24, 2007

Warta Blog Wbc: " Toys Attack " di Blok M Plaza

Stand blog warungbarangantik.blogspot.com di acara " Year End Toys Attack! " di Lt 6, Blok M Plaza, Jakarta Selatan (23/12/2007)

Pameran dan bazar " Year End Toys Attack " yang berlangsung sejak tgl 20-23 Des 2007 di Lt 6 Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Karena bertema mainan, semua stand memajang dan menjual aneka mainan. Dari mainan modern, vintage, tin toys, action figure hingga mainan anak tradisional. Stand blog warungbarangantik (Wbc) bersebelahan dengan stand BidiCo Toys yang mengedepankan koleksi aneka vintage/tin toys.
Pameran mainan tidak hanya diminati oleh kaum remaja dan anak-anak saja. Para orangtua yang ingin bernostalgia dengan aneka mainan tradisional dan mainan vintage bisa menjumpai mainan jenis itu di ajang tersebut. Lokasi pameran yang berdekatan dengan resto fastfood juga dimeriahkan dengan demo pembuatan action figure dan launching boneka action figure grup band Naif. Dalam acara itu, dua personil Naif, Emil (gitar) dan Pepeng (drum) hadir menyemarakkan acara launching.

No comments: