Tuesday, June 17, 2008

Piring Enamel 2 lusin

Awalnya saya memiliki sekitar 2 (dua) lusin lebih piring enamel berbagai kondisi dan motif. Kondisinya ada yang masih mulus, ada pula yang sudah bekas. Namun koleksi saya itu tak berumur panjang. Pasalnya pada pameran Hobby Fair di Pasaraya Grande, Blok M, Jaksel, (7-8 Juni 2008) koleksi piring enamel dan aneka cangkir blirik dibeli oleh sejumlah pengunjung. Singkatnya : koleksi saya pun ludes. Apa mau dikata, ya sudah, mungkin sudah rejeki mereka (koleksinya) , dan rejeki saya (uangnya, he-he).

Tapi itu tak berlangsung lama. Lewat seorang sahabat, saya kembali memiliki piring enamel. Tak tanggung-tanggung ada 2 lusin banyaknya. Selain kondisinya masih mulus, motifnya juga beragam. Penuh warna. Piring enamel made in China itu didapat oleh sahabat saya di sebuah toko tua di kota Yogyakarta. Bila ada yang berminat, 2 lusin (24) piring enamel itu akan saya lepas dengan harga @ Rp 15.000,- (jadi Totalnya Rp 360.000,-) diluar ongkos kirim.


1 comment:

Unknown said...

Mas Daniel,
saya berminat beli piring enamel 2 lusin itu. trims dan salam