Tuesday, June 9, 2009

Warung Antik kecil Blog Warungbarangantik1


Siapa sangka, awalnyac cuma iseng lambat laun menjadi serius. Seperti halnya hobi antik-antik dan mainan anak tradisional ini. Ketika baru memulai usaha ini, barang-barang koleksi awalnya disimpan di gudang saja. Hanya beberapa (sampel) yang dipajang di meja, (bukan rak pajang). Karena beberapa kali kedatangan tamu di akhir pekan, belum lagi bila ada bazar/pameran di setiap bulan, tentu merepotkan harus keluar masuk gudang.

Solusinya : perlu rak pajang. Tadinya satu rak, kemudian dua rak, uniknya lagi rak ketiga malah disetor oleh tukang finishing mebel antik langganan. " Pakai aja, bayar belakangan, "katanya. Ya, sudah akhirnya saya punya 3 rak pajang. Problem selanjutnya muncul lagi, ruang tamu saya penuh sesak, solusinya : ya merelakan tak punya ruang tamu. Untuk sementara bila ada tamu cukup duduk di balai-balai atau kursi betawi di teras rumah. Pohon jambu air dan chery yang tinggi besar menjadikan teras terasa teduh. Angin sepoi-sepoi berembus diantara dedaunan.

Kini ketiga rak pajang mulai penuh, memang kenyataannya (dan tak disangka) koleksi antik/jadul saya ternyata banyak juga ya. Tidak semua koleksi diposting di blog, karena selain ada yang dikoleksi sendiri, juga tentu capek setiap kali posting.

Silakan bila ada yang berminat untuk datang ke warung antik kecil kami yang berada di :

" Warungbarangantik "

Jalan Inpres XI/33 Rt 03/05

Larangan Selatan, Ciledug
Kodya Tangerang
Telpon : 021-7311589
HP : 0816 4847 028