Monday, March 10, 2008

Mainan Anak Tradisional Indonesia Part 3

Hingga saat ini, salah satu konten dari blog http://warungbarangantik.blogpsot.com yang mendapatkan respon yang cukup tinggi adalah mainan anak tradisional. Umumnya para peminat --via telpon atau sms-- menanyakan jenis, harga, dan pesanan mainan tersebut. Bahkan ada pula yang mengajukan permohonan agar blog ini ikut berpartisipasi dalam ujud stand di sejumlah acara bazar atau pameran. Hingga Maret 2008 total baru empat kali blog ini ikut dalam sejumlah acara. Di awali acara Adira Kenduri Kuliner Nusantara di Arsip Nasional Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, 22-23 Nopember 2007, peluncuran apartemen baru dan show unit Lavande, Jl Prof Dr Soepomo, atau peluncuran show unit rumah baru Citra Raya, Kab Tangerang, hingga even khusus mainan di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Tingginya respon terhadap mainan anak tradisional Indonesia menjadikan cambuk bagi pihak pengelola blog, agar senantiasa memperbaharui jenis-jenis mainan anak tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Selama ini mainan anak tradisional yang disajikan blog ini baru mencakup wilayah di Jawa dan Bali saja. Ada juga dari wilayah Sumatera, tapi persentasenya masih sangat sedikit. Itupun dari kota Pekanbaru, Riau.

Akhir kata semoga apa yang disajikan oleh blog http://warungbarangantik.blogspot.com, senantiasa memberi manfaat bagi semua khalayak.
Salam.


Pengelola Blog

1 comment:

Muhamad Ghozi Wijaya said...
This comment has been removed by the author.